Info Nech...



Share

78% mahasiswa di AS memiliki minimal satu credit card, bahkan 32% dari mereka punya empat atau lebih! Tapiii...13% di antaranya memiliki utang antara 3ribu-7ribu dolar AS. Lebih kacau lagi, ada 9% yang utangnya melebihi 7ribu dolar AS! (sumber: ericdigest.org survei the education resources institute dan the institute for higher education policy).

Lebih dari 55% wanita karier didunia berhasil mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lewat networking yang oke.So..gaul ya! (sumber : quintcareers.com)

13% cewek lebih sering merasa tidak bahagia, dibandingkan cowok.Ironisnya hal ini terjadi karena cewek selalu berusaha membahagiakan semua orang dan secara tidak langsung membuat mereka sendiri tertekan. (sumber: ivillage.com)

99,2% alias hampir semua rumah tangga di Indonesia memasak air sendiri untuk minum. Namun akibat tidak dikelola dengan baik,sekitar 47,5% air yang diminum tetap terkontaminasi bakteri e.coli penyebab diare. Duh bahaya!! (sumber: depkes)

3 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Kartu kredit bikin bangkrut!Keliatannya cm ambil beberapa ratus ribu..Tp lama2 duit di bank ludes..Hiks..Mending nabung di celengan..Awet. :(

anantasean mengatakan...

wah ternyata remaja AS suka ngutang, semoga bangsa kita nggak ketularan ck ck ck

FelinoPhobia mengatakan...

@ Mas Andri:
hu um..bener emang.Apalagi msh mahasiswa,kalo sampe utang sapa yg mau byar...!!Nabung dicelengan saking awetè ampe duitnya g laku lagi :D

@ Si Tomang:
jgn ampe dweh..bs tmbh miskin aja ntar indo..

69%

This quiz was provided by Match Special
Free Online Dating

Artikel Top

Widget edited by Anang

Pengunjung

Kunjungi Juga

Top Comment

Widget by Mxyzplk Distributed by Blogging - SEO Tricks

Personality

Click to view my Personality Profile page

Jejakmu


ShoutMix chat widget

IP Adress

IP

Page Rank

powered by PRBbutton

YM yuk...

Visitor

free counters